6/24/24

Oli MPX2 Oli Terbaik Untuk Motor Matic

Sebagai pengguna kendaraan bermotor, tidak hanya bisa memakainya saja namun kita juga harus bisa merawat motor agar motor tetap awet dan bagus performanya. Merawat motor bisa mulai dari kebersihan motor dengan rajin mencucinya, selain menjaga kebersihan ada satu hal lagi yang wajib kamu lakukan yaitu harus rajin mengganti oli motor. Terkadang karena kesibukannya, orang suka melupakan untuk mengganti oli motornya dan itu bisa berdampak buruk pada motornya.

6/8/24

Serba-serbi tentang Farmasi yang Wajib Kamu Ketahui

Alhamdulillah di bulan Juni ini tepat 6 bulan sudah anak saya selesai pengobatan TB, segala drama selama 6 bulan selama pengobatan bisa terlewati. Bersyukur sekali saat pengobatan dapat dokter anak yang baik dan informatif sekali padahal saya pasien BPJS tetap mau diajak konsultasi yang panjang. Salah satu drama yang ada saat pengobatan adalah mengantri ambil obat di farmasi. Obat TB anak ini memang lebih lama daripada yang lain, karena obatnya di racik dulu di timbang dan di haluskan. Salut saya sama mereka yang bekerja di bagian farmasi, bisa dengan sabar dan teliti meracik obat yang jumlahnya tentu tidak sedikit. Makanya mereka juga salah seorang yang berjasa akan kesembuhan anak saya ini.

6/1/24

The Perfect Tips for Choosing Cooling Shapewear from Popilush

Even in summer you can choose looks that reflect your essence. When you build a smart closet, you can enjoy your self-image with comfort and assertiveness.

Popilush delivers resources so you can live your body positivity freely. It is important for the development of feminine power to experience your individuality and the blue tag clothing collection helps you accomplish this task.