9/11/24

7 Alasan Mengapa Susu Formula Penting untuk Tingkatkan Nafsu Makan Si Kecil

Menghadapi anak yang susah makan adalah tantangan besar bagi banyak orang tua. Masalah nafsu makan yang tak kunjung membaik seringkali membuat orang tua merasa cemas dan bingung mencari solusi. Menurut penelitian, 55% orang tua melaporkan bahwa anak mereka mengalami masalah nafsu makan yang berkelanjutan. Kondisi ini tidak hanya mempengaruhi pertumbuhan fisik anak, tetapi juga bisa berdampak pada perkembangan kognitif mereka.

9/5/24

Apa Itu Maraton dan Apa Saja Jenisnya

Olahraga lari mempunyai banyak manfaat yang bisa didapatkan oleh tubuh baik kesehatan secara mental dan juga membentuk tubuh lebih ideal. Bagi yang suka dengan olahraga ini biasanya ingin mengikuti lari marathon. Apa itu maraton merupakan jenis olahraga lari yang mempunyai jarak hingga puluhan ribu kilo, tepatnya adalah hingga 42,195 km. 

9/2/24

Glowing Setiap Hari dengan Gardenia Glow Serum Lotion

Hai, kalau di daerah kalian lagi panas yang terik banget gak sih sekarang? Di tempat saya iya nih panas terik selama bulan Agustus ini, sampai baju kering hanya dalam beberapa jam saja, air sumur juga jadi kering sampai kesulitan air di sini. Yang paling mengganggu saya sih, ini kulit tangan dan kaki jadi belang karena terpapar sinar matahari.