9/2/24

Glowing Setiap Hari dengan Gardenia Glow Serum Lotion

Hai, kalau di daerah kalian lagi panas yang terik banget gak sih sekarang? Di tempat saya iya nih panas terik selama bulan Agustus ini, sampai baju kering hanya dalam beberapa jam saja, air sumur juga jadi kering sampai kesulitan air di sini. Yang paling mengganggu saya sih, ini kulit tangan dan kaki jadi belang karena terpapar sinar matahari. 


Kebetulan saya sering melakukan aktivitas di luar rumah, karena harus mengantar dan menjemput kedua anak saya yang masih sekolah. Anak pertama masuk siang dan anak kedua pulang siang, jadi kena deh sinar matahari yang terik dan membuat kulit tangan menjadi belang seperti telapak tangan dan telapak kaki berwarna lebih gelap. Tidak hanya kulit yang berwarna belang cuaca panas ekstrim ini juga membuat kulit saya semakin kusam dan kering. Kalau sudah begini bikin saya tidak percaya diri dengan kondisi kulit saya saat ini. 


Review Gardenian Glow serum lotion

Warna kulit yang belang ini karena salah saya juga yang tidak memakai pelindung apapun saat keluar rumah, saat itu saya belum kenal serum lotion yang memiliki manfaat UV protection. Hingga ada teman saya yang merekomendasikan menggunakan Gardenia Glow serum lotion, review Gardenia Glow dari teman saya katanya serum lotion ini cocok banget untuk yang suka aktifitas di luar rumah seperti saya sehingga kulit terhindar dari paparan sinar matahari.


Ada yang belum tahu kah produk ini? Sama saya pun belum lama mengenal produk ini dan setelah memakainya saya bisa merasakan manfaat yang positif dari Gardenia Glow serum lotion ini. Kali ini saya akan review Gardenia Glow untuk kalian.


review gardenia glow serum lotion terbaik


Gardenia Glow merupakan simple body care routine yang aman digunakan sehari-hari karena produk ini sudah terdaftar di BPOM (NA18230103595) dan sudah Halal MUI. Dalam satu botol Gardenia Glow memiliki 4in1 manfaat untuk kulit, bisa menjadi body lotion , body serum, UV protection dan body mist.

  • Body lotion, dapat menjaga kelembapan kulit
  • Body serum, dapat membuat kulit lebih cerah
  • UV protection, melindungi kulit dari paparan sinar matahari
  • Body mist, memberikan aroma segar dan wangi pada kulit


Kandungan dalam Gardenia Glow serum lotion

Gardenia Glow serum lotion mengandung 3 bahan bermanfaat yaitu ada niacinamide, goat milk dan argan oil yang ketiganya memiliki manfaat baik untuk kulit, jika dipakai sebagai simple body care routine. 

1. Niacinamide

Niacinamide atau vitamin B3 merupakan bahan perawatan kulit yang dapat mencerahkan kulit bikin kamu glowing setiap hari, selain itu juga dapat menghidrasi kulit agar tetap terjaga kelembapannya dan juga melindungi kulit dari kerusakan kulit.


2. Goat milk

Goat milk mampu melembapkan kulit secara maksimal karena mengandung protein yang mudah menyerap ke dalam kulit. Goat milk juga mengandung banyak nutrisi sehingga dapat menjaga kesehatan kulit.


3. Argan Oil

Argan oil pun memiliki banyak manfaat untuk kulit, dalam argan oil mengandung antioksidan yang dapat menjaga kulit dari radikal bebas dan menjaga elastisitas kulit. Kandungan vitamin E di dalamnya juga dapat memperbaiki kulit dan meregenerasi kulit sehingga kulit tampak lebih halus dan sehat.


Varian dari Gardenia Glow serum lotion

Gardenia Glow serum lotion memiliki tiga varian yang dapat kamu pilih, yaitu :

1. Gardenia Glow Royal Jasmine

Gardenia Glow serum lotion varian royal jasmine wanginya lembut


Saat baru membuka varian royal jasmine ini langsung tercium aroma melatinya yang lembut, saya suka dengan wanginya rasanya tuh memberi ketenangan. Varian ini cocok untuk kamu pakai untuk aktifitas sehari-hari.


2. Gardenia Glow Taifi Rose

Glowing setiap hari menggunakan Gardenia Glow varian taifi rose cocok untuk acara formal


Taifi rose ini aromanya lebih kuat dan mewah menurut saya, wangi mawar yang begitu khas dan segar di aplikasikan ke kulit. Varian ini cocok sekali kamu pakai untuk acara yang formal.


3. Gardenia Glow Midnight Gardenia

Gardenia Glow varian midnight gardenia bikin tidur nyenyak dan cocok untuk simple body care routine


Sesuai dengan namanya midnight gardenia jadi cocok di pakai saat malam hari. Aromanya lembut dan dapat memberi ketenangan sehingga kamu bisa istirahat tidur dengan nyenyak.


Textur dan Kemasan Gardenia Glow serum lotion

textur gardenia glow mudah menyerap


Textur dari Gardenia Glow serum lotion ini berupa lotion yang tidak kental dan tidak cair jadi cukup menurut saya, saat di aplikasikan ke kulit mudah menyerap dan tidak bikin kulit jadi lengket dan berminyak. 


Untuk kemasan Gardenia Glow serum lotion menggunakan botol berukuran 200 ml, dengan warna dasar putih dan terdapat gambar bunga-bunga cantik. Setiap varian berbeda warna kemasannya, untuk royal jasmine ada sentuhan warna hijau, varian taifi rose ada sentuhan warna merah marun, lalu midnight gardenia ada sentuhan warna ungunya.


Di kemasan juga terdapat jelas petunjuk cara pemakaian, nomor BPOM, logo Halal MUI, ingredients, dan juga tertulis keunggulan dari Gardenia Glow serum lotion.


Cara memakai Gardenia Glow serum lotion

Untuk cara pakainya sama dengan body lotion lainnya, kamu cukup oleskan ke seluruh tubuh secara merata setelah mandi. Dan sebaiknya juga memakai serum lotion ini di pagi hari dan malam hari sebelum tidur, sebelum keluar rumah, saat berada di ruangan AC karena ruangan dingin bikin kulit jadi mudah kering.


Harga dan di mana mendapatkan Gardenia Glow serum lotion

Setelah membaca review Gardenia Glow pasti kamu mengira kalau harganya serum lotion ini tidak murah, itu tidak benar ya karena harganya sangat tenjangkau sekali. Hanya dengan membayar Rp. 20.000 kamu sudah bisa mendapatkan satu buah Gardenia Glow serum lotion ini yang di dalamnya sudah ada body lotion, body serum, UV protection, body mist tuh paket hemat sekali ya.


Untuk mendapatkan Gardenia Glow serum lotion kamu bisa membelinya di official store resmi Gardenia Glow


Penutup

Saya senang sekali bisa memakai produk ini, setelah rutin memakainya kulit saya jadi tidak kering dan kusam lagi dan bisa glowing setiap hari tidak ada lagi kulit belang. Dan yang paling saya suka itu wanginya yang harum dan tahan lama, jadi gak usah pakai parfum juga udah wangi.


Untuk kamu yang mau glowing setiap hari wajib banget sih coba juga produk satu ini, kapan lagi ada produk yang punya empat manfaat dalam satu botol saja. Tapi yang perlu diingat jangan sampai membeli produk yang palsu ya, jadi pastikan kamu membeli di official store resminya.




CatatanRia.com

23 comments:

  1. Sama di sini juga lagi panas terus nih belum ada hujan. Dalam satu hari aku bisa pakai lotion berulang kali teruatam ahabis mandi & mau tidur supaya gak kering & tetap lembab. Senangnya sekarang ada lotion dari Gardenia Glow yang ga cuma melembabkan kulit tapi juga bisa bikin cerah kulit ya, cocok nih buat aku yg suka motoran juga

    ReplyDelete
  2. Cuaca kayak begini kulit jadi rentan kering. Trus mudah gatal. Memang harus rutin dikasih lotion. Supaya kilit tetap terjaga kelembapannya. Kalau pakai Gardenia gak hanya bikin lembap, ya. Tapi, kulit juga jadi glowing.

    ReplyDelete
  3. kulit yang sehat, lembab, lembut dan glowing tentunya jadi impian banyak orang ya, makanya wajib menggunakan body lotion yang tepat, salah satunya yaitu gardeina glow serum lotion

    ReplyDelete
  4. body lotion yang ada UV protectionnya cocok banget untuk aku yang suka bepergian ke luar rumah nih. Apalagi kalau lagi panas-panasnya tentu kulit tubuh bisa kusam juga. Saya jadi pengen checkout Gardenia Serum lotion

    ReplyDelete
  5. wah pakai goat milk ya. penasaran pengen nyobain. kayaknya aku bakal cocok nih sama gardenia glow serum lotion. apalagi yang khusus dipakai malam hari, biar tidur nyenyak karena wanginya yang menenangkan

    ReplyDelete
  6. suka nih sama tekstur yang nggak terlalu creamy dan mudah meresap karena body lotion tuh kadang bikin nggak nyaman, kayak lengket gitu, susah untuk diratakan

    ReplyDelete
  7. Menarik banget deh packaging Gardenia Glow serum lotion, cocok buat dibawa bepergian, tampilannya oke banget, tutupnya apalagi. Terpenting khasiatnya buat merawat kulit tubuh 🤩

    Tiga varian yang punya fungdi sangat oke juga. Aku tertarik sama varian Royale Jasmine mba kebayang aromanya.

    ReplyDelete
  8. Huhuuu, iya banget Mak! Di Bandung aja yang biasa dingin sekarang teriknya masyallah, tiap keluar dikit ga pake sarung tangan kalo pas motoran udah deh belang. Nah, pas banget nih Gardenia Glow Serum Lotion bisa buat solusi kalo pengen kulitnya glowing teroos. Harganya pun terjangkau, mau cobaa!

    ReplyDelete
  9. sama aku juga suka pakai produk ini karena tangannku yang belang nggak ketara lagi kecuali diperhatikan dengan seksama, terus teksturnya ringan mudah meresap dan tidak lengket

    ReplyDelete
  10. Musim panas tahun ini terasa sama panas dan panjangnya dengan tahun sebelumnya. Dengan memakai Gardenia Glow tentu akan sangat membantu menjaga kesehatan kulit.

    ReplyDelete
  11. Harga Gardenia Glow Serum Lotion ini terjangkau banget ya, cuma 20 ribuan aja. Dan itu udah dapat simpel rutin perawatan lotion plus serum dalam satu wadah.

    ReplyDelete
  12. Daku suka pakai Gardenia Glow, apalagi pas buat kerja, karena jadi mood booster dan bikin wangi serta tentunya kulit dapat proteksi juga dari sinar UV ya

    ReplyDelete
  13. Begitu tahu kandungan Gardenia Glow serum lotion tertarik akutuu...Karena ada 3 bahan bermanfaat yaitu niacinamide, goat milk dan argan oil yang ketiganya memiliki manfaat baik untuk kulit, jika dipakai sebagai simple body care routine. Harganya pun amaaan!

    ReplyDelete
  14. Mantap nih ya pake Gardenia glow... selain kulit terjaga tetap lembap, aromanya wangiii.. bahkan bertahan cukup lama di badan sehingga ga perlu pake parfum lagi.

    ReplyDelete
  15. wah tanganku juga belang mbak karena naik motor tiap hari. ini masih nyari-nyari produk yang bisa meratakan warna kulit tanganku lagi mungkin gardenia ini bisa dicoba nih

    ReplyDelete
  16. Panas banget ini, sampai kalau di luar ruangan gak tahan banget. Bahkan saat di ruangan ber-AC panasnya masih terasa.
    Untuk perlindungan dari sinar UV, aku biasanya pakai body lotion. Kebetulan lagi coba Gardenia Glow Body Lotion, yang bikin kulit tetap glowing sepanjang hari.

    ReplyDelete
  17. Baca ulasan Gardenia body lotion dan serum lotion, makin bikin pingin mencoba. Kulit saya mudah kusam dan kering apalagi cuaca masih El Nino begini. Kandungannya berkualitas semua. Top deh. Makasih ulasannya.

    ReplyDelete
  18. Sekarang ini sebenarnya aku udah gak terlalu ngejar glowing. Cuma kalau memang ada produk yang oke, hayuk aja. Serum lotion kan bagus juga buat lembapin

    ReplyDelete
  19. Haduuh, iya bangeet..
    Tumit tuh sampek pecah-pecah paraah.. Dan aku kudu pakai kaos kaki di rumah juga.. saking gimana yaa.. ganggu banget. Tanganku auto kriwil kriwil, huhuhu... Kudu co Gardenia Glow Serum Lotion nih.. mumpung deket ama tanggal kembar 2 hari lagi kan yaa..

    ReplyDelete
  20. kalau udah kandungan niacinamide+milk ini mah udah pasti cucok buat kulit ya teh..ga sabar pengen cobain juga nih kerasa harumnya sampe sini :))

    ReplyDelete
  21. Beberapa bulan yang lalu musim kemarau bikin kulitku kering, kusam dan gak terawat. Saatnya nih memulihkan kulit biar lebih sehat dengan Gardenia Glow Serum Body Lotion.

    ReplyDelete
  22. Gardenia Glow ternyata punya varian body lotion yang cukup beragam ya Mak. Ini sih wajib dan perlu banget dipake, apalagi kalo buat yang aktif berkegiatan outdoor

    ReplyDelete
  23. Aku kayanya bakal pilih yang melati deh hehehe, aku sendiri penggemar wangi Kunti Core juga ahahaha. Jadi demen sama yang bau melati atau ylang ylang

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V